Sedekah Dongeng

Dongeng Ramadhan 1440 H

Bulan Ramadhan adalah bulan agung yang dimuliakan Allah SWT dan Rasulullah SAW, sebagai sarana meningkatkan amal, apalagi membantu anak-anak Yatim. Begitu istimewanya anak-anak Yatim itu, sehingga Rasulullah SAW mengatakan:

“Aku dan orang-orang yang mengasuh/menyantuni anak yatim di surga seperti ini,”sambil Rasulullah SAW memberi isyarat dengan jari telunjuk dan jari tengah seraya sedikit merenggangkannya. (HR. Bukhori)”

Anak-anak Yatim memang istimewa, sehingga amat disayangkan jika Ramadhan yang agung ini berlalu tanpa kebaikan untuk mereka. Alangkah bahagianya jika kita bisa berbagi keceriaan bersama mereka.

Laznas Yatim Mandiri dan Rumah Rumah Dongeng mengadakan Safari Dongeng Ramadhan ke berbagai sekolah dan kelompok pengajian anak di Makassar, Maros, Pangkep, Gowa dan Sinjai.
Dalam program ini tim Sedekah Dongeng akan berkunjung ke berbagai Masjid atau Sekolah yang menyelenggarakan acara Pesantren Kilat atau Berbuka Puasa.

Adik adik akan mendengarkan Kisah Islami bersama Kak Heru, Mami Kiko, Kak Mangga dan Safira serta Bona sekaligus memberikan infaq terbaik untuk anak yatim dhuafa binaan Laznas Yatim Mandiri.

Program ini dilaksanakan dengan perincian waktu sebagai berikut :

Sessi 1 : pukul 08:00-09:00
Sessi 2 : pukul 09:00-10:00
Sessi 3 : pukul 11:00-12:00
Sessi 4 : pukul 15:30-16:30
Sessi 5 : pukul 17:00-17:45

Siapkan infaq terbaikmu bagi 23.300 anak anak Yatim Dhuafa yang dibina oleh Laznas Yatim Mandiri.

Yuk mengisi Ramadhan dengan kisah kisah Islami yang penuh Amanah.